Home » » Bhabinkamtibmas Desa Bengkel Ajak Warga Ikut Memerangi Narkoba

Bhabinkamtibmas Desa Bengkel Ajak Warga Ikut Memerangi Narkoba

Written By Detik Kasus on 14 September 2017 | 15:52

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Bhabinkamtibmas Desa Bengkel Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Aiptu Wayan Supasken  melaksanakan sambang dan kunjungan door to door kerumah warga di Banjar Dinas Bukittelu Desa Bengkel Kecamatan Busubgbiu Kabupaten Buleleng, Rabu(13 /9/2017) Pkl.10.30 wita.

Aiptu Wayan Supasken  mengunjungi rumah  Made Diamika, dan didalam kunjungannya tersebut Bhabinkamtibmas mendapat sambutan akrab dari Made diamika dan 2 orang warga lain yang kebetulan sedang berada disana.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Wayan Supasken selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kepada warga agar selalu memelihara persatuan dan kesatuan antar warga, meningkatkan kewaspadaan dan keamanan dilingkungan dan di desa, untuk mengantisipasi terjadi​ Curat, Curas dan Curanmor.

"Mari kita bersama-sama mengamankan desa ini, dan melakukan pengawasan dan pencegahan terhadap peredaran Narkoba dan Obat-obatan terlarang di wilayah Desa Bengkel ini",ucap Aiptu Wayan Supasken.

Sementara ditempat terpisah Saat dikonfirmasi Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H.mengatakan "Peredaran Narkoba saat ini sudah sangat mengkhawatirkan, untuk itu saya himbau kepada para Bhabinkamtibmas untuk mengajak masyarakat agar ikut aktif dalam pengawasan terhadap peredarannya", ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved