Bhabinkamtibmas Bondalem Sambangi Warganya Yang Mengalami Kedukaan

Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Bentuk Kepedulian kepada warganya yanh berduka, pada hari ini Kamis 7 September 2017. Pukul 10.00 Wita. Bhabinkamtibmas Desa Bondalem Polsek Tejakula Polres Buleleng Bripka Rudi mengunjungi warganya yang meninggal dunia Wayan Maning dan sekaligus kordinasi masalah kegiatan pengabenan yang akan dilaksanakan besok hari Jumat 8 September 2017.
Adapun maksud kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaanya yang mengalami musibah dan Bhabinkamtibmas serta memberikan pesan Kamtibmas  dan menyampaikan bela sungkawa serta turut berduka cita mudah mudahan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menghadapi cobaan ini.
Kegiatan tersebut dapat berjalan dalam keadaan aman dan penuh kekeluargaan, berahir Pukul 10.30 Wita.
Dari pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan dan doanya mudah mudahan kegiatan ini terus ditingkat kan dan berulang lagi.
“Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga binaanya sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan serta mempererat hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat binaannya serta dalam menunjang pelaksanaan tugas kedepan”, ucap Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH saat dikonfirmasi. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel