Home » » Bhabin Seririt Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Sekolah

Bhabin Seririt Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Sekolah

Written By Detik Kasus on 16 September 2017 | 21:05

Polda Bali- Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Untuk menyampaikan Pesan Katibmas kepada warga binaanya Bhabin selalu menyambangi warganya, pada hari Sabtu tgl 16 September 2017 jam 10.00 wita Bhabin Kelurahan Seririt Wilkum Polsek Seririt Jajaran Polres Buleleng Bripka Gd Suardika menyambangi SMPN 1 Seririt.
Dalam acara sambangnya tersebut, Bhabin bertemu dengan para siswa siswi dan Bapak Ngurah Witana sebagai Guru Pembina KSPAN (Kelompok Siswa Aids dan Narkoba) dalam kesempatan tersebut Bhabin menyampaikan pesan Kamtibmas terkait dengan perkembangan situasi saat ini, agar para siswa yang disambanginya jangan sampai terjerumus dengan masalah Narkoba ataupun Pil yang mirip dengan permen yang dapat membuat pemakainya beralusinasi seperti orang sakit jiwa. Acara tersebut berakhir jam 11.00 dan disambut sangat antusias oleh para Guru dan Siswa disekolah tersebut.
Ditempat yang terpisah pada saat dihubungi Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K menjelaskan, “Terkait dengan Perkembangan situasi saat ini dan untuk mewujudkan wilayah binaanya tetap kondusip, seorang Bhabin harus rutin setiap hari menyambangi warga didesa binaanya dengan tujuan agar warganya selalu waspada dengan perkembangan situasi yang ada saat ini sehingga terhindar dari hal hal yang tidak diinginkanya”, ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved