Home » » Bhabin Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Kunjungi Warga Nelayan

Bhabin Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Kunjungi Warga Nelayan

Written By Detik Kasus on 16 September 2017 | 21:13

Polda Bali- Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Wujudkan Situasi yang Kondusip Aman dan Nyaman, Pada hari Sabtu tgl 16 September 2017 jam 10. 00 wita, Bhabin Seririt Wilkum Polsek Seririt Jajaran Polres Buleleng Brigadir Gede Suardika kembali mengunjungi Warga Binaanya An.Wayan Sadnyana yang tinggal di pesisir Pantai, dan keseharianya bekerja sebagai Nelayan.
Dalam acara tersebut, Bhabin menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar warganya ikut serta menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan disekitar pesisir pantai sehingga suasana nampak Indah dan Asri. Dalam kesempatan tesebut, Bbabin juga menghimbau agar Warganya selalu berhati hati jika akan melaut mengingat situasi saat ini sangat tidak bersahabat dan jangan lupa untuk Berdoa memohon keselamatan dari Tuhan Yang Maha Esa sebelum melaut.
Ditempat yang terpisah, Kapolsek Seririt Loduwyk Tapilaha, S.I.K dalam konfirnya menjelaskan, “Seorang Bhabin harus mampu beradaptasi dan bersosialisasi ditengah tengah warga Binanya sesuai dengan situasi dan kondisi pada saat itu, sehingga dengan kehadiran Bhabin Warga Binaanya merasa Terlayani dan Terayomi”, ujar Kapolsek singkat namun jelas. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved