Home » » Bhabin Gitgit Tingkatkan DDS Sosialisasikan C3

Bhabin Gitgit Tingkatkan DDS Sosialisasikan C3

Written By Detik Kasus on 15 September 2017 | 11:24

Polda  Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Dalam rangka Harkamtibmas di Desa binaanya  tingkatkan kemitraan dan hubungan yang harmonis  dengan warganya tingkat Doir to door system/DDS.

Pada hari ini Jumat tanggal    15  September 2017 pukul  10.00  wita, Bhabinkamtibmas Desa Gitgit Jajaran Polres Buleleng Aiptu A.A.Putu Anom Suradnyana , melaksanakan DDS kunjungi rumah warga An. KADEK SUDIRA, lks, 46 thn Hindu, Petani, di Banjar dinas Wirabuana Desa Gitgit, Kecamatan  Sukadada.

Selanjutnya Bhabin mensosialisasikan C3 (  Curas, Curat dan Curanmor ) serta pencegahanya, pada kesempatan itu juga Bhabin menyampaikan pesan pesan  Kamtibmas serta mengimbau  untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya karena kemananan menjadi tanggung jawab  kita bersama.

Serta waspadai radikalisme dan intoleransi dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, dan di sela sela sambang tersebut Bhabin juga mengimbau agar ber hati hati menaruh atau memarkir kendaraannya baik tempat parkir, di pinggir jalan ataupun dirumah agar mengunci stank atau pakai  kunci ganda ,dan jangan biasakan kunci nyantol.

Dalam kegiatan tersebut Bhabin di terima dengan baik, serta menerima saran dan himbauan yang di sampaikan Bhabin.

Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS saat dikonfirnasi menjelaskan  bahwa "Untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa binaanya Bhabin terus himbau warganya untuk selalu waspada serta meningkatkan kepeduluanya terhadap keamanan", ucapnya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved