Home » » Bhabin Desa Ularan Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Sambangi Para Pekerja Dibendungan Titab,

Bhabin Desa Ularan Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Sambangi Para Pekerja Dibendungan Titab,

Written By Detik Kasus on 14 September 2017 | 16:59

Polda Bali- Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Salah satu wujud kedekatan Bhabin  terhadap warga diwilayah binaanya, pada hari ini Kamis tgl 14 September 2017 jam 10.00 wita Bhabin Desa Ularan Wilkum Polsek Seririt dalam jajaran Polres Buleleng kembali menyambangi Warganya yang sedang bekerja dibendungan Titab Desa Ularan.

Dalam acara sambangnya tersebut Bhabin menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar warganya selalu mengutamakan keselamatan dirinya masing masing pada saat melaksanakan pekerjaan diproyek tersebut dan pada saat selesai bekerja agar warganya segera kembali kerumah masing masing dan ingat keluarga sedang menunggu dirumah.

Ditempat yang terpisah pada saat dihubungi Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K dalam konfirnya menjelaskan, "Wujud peran aktif seorang Bhabin adalah selalu dekat dekat dengan warganya baik dalam memberikan pelayanan maupun pengamanan sehingga pada saat dibutuhkan seorang Bhahin selalu berada bersama warganya dengan demikian rasa Simpati warga terhadap Bhahin didesanya semakin melekat karena warga merasa terlayani dan terlindungi" ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved