Home » » Bhabin Desa Sulanyah dan Bestala Pertebal Pengamanan Diwahana Wisata Water Fark Seririt

Bhabin Desa Sulanyah dan Bestala Pertebal Pengamanan Diwahana Wisata Water Fark Seririt

Written By Detik Kasus on 17 September 2017 | 11:59

Polda Bali- Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Untuk menjamin rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat untuk  menikmati tempat wisata, pada hari Minggu Tgl , 17 September  2017 jam 09.00 wita, Bhabin Desa Sulanyah dan Bestala  Wilkum Polsek Seririt Jajaran Polres Buleleng Aiptu Pt Sarjana dan Aiptu Pt Arya Sutrsna melaksanakan penebalan Pengamanan di Wahana Wisata Water Fark Seririt.

Secara rutinitas setiap hari sabtu dan minggu Bhabin Desa Sulanyah dan Bhabin lainnya secara bergantian melaksanakan Penebalan pengamanan bersinergi dengan para Karyawan tempat wisata setempat untuk bersama sama melaksanakan pengamanan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat ditempat wisata.

Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K pada saat dihubungi menjelaskan, "Sudah menjadi kewajiban kita sebagai Anggota Polri untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada Warga Masyarakat yang menikmati tempat wisata dengan tujuan disamping untuk menciptakan situasi yang kondusip, juga untuk mberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat ditempat wisata", ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved