Home » » Bhabin Banjar Jawa Dengan Cepat Ambil Langkah Mediasi Terkait Adanya Laporan Masyarakat

Bhabin Banjar Jawa Dengan Cepat Ambil Langkah Mediasi Terkait Adanya Laporan Masyarakat

Written By Detik Kasus on 14 September 2017 | 21:32

Polda Bali - Pores Buleleng www.jejakkasus.info - Hari Rabu tanggal 13 September 2017 pkl 10.00 wita, bertempat di jalam Drupadi Nomor 16 Kelurahan Banjar Jawa Kecamatan dan Kabuoaten Buleleng Bhabinkamtibmas memediasi Permasalahan Status Rumah Tempat Ibadah dikelurahan binaannya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Jawa wilayah Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Ketut Merta bersama dengan Babinsa, Lurah, Kaling dan Pol PP Kabupaten Buleleng memediasi permasalahan tentang Rumah tempat Ibadah yang ditempati oleh Bapak Ketut Sukrawa selaku pihak pengelola status Rumah tempat Ibadah tersebut.
Mediasi berlangsung secara kekeluargaan dan dijelaskan oleh Bapak Sukrawa bahwa rumah tersebut bukan Gereja seperti yang dilaporkan warga hanya dipergunakan sewaktu-waktu untuk pembinaan umat. Setelah mendapat penjelasan dari Bapak Sukrawa akhirnya permasalah akhirnya terselesaikan secara kekeluargaan.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma S.H., M.M., saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa "Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di wilayahnya. Bhabinkamtibmas bersinergi dengan instansi terkait dalam menanggapi Laporan Status Rumah Ibadah yang ada diwilayah binaannya Bhabin mwngambil langkah cepat demgan melaksanakan mediasi agar permasalahan tidak berkembang sehingga situasi tetap kondusif dan saat ini permasalahan tersebut telah di selesaikan secara kekeluargaan", denikian yang dikatakan Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved