Home » » Berikan Pelayanan Kepada Pemedek dan Wisatwan Asing Personil Strong Poin Ponjok Batu Koordinasi Dengan Jro Mangku

Berikan Pelayanan Kepada Pemedek dan Wisatwan Asing Personil Strong Poin Ponjok Batu Koordinasi Dengan Jro Mangku

Written By Detik Kasus on 09 September 2017 | 09:36

Polda Bali - Polres Buleleng www.jejakkasus.info - Sebagai pelayan masyarakat dalam rangka harkamtibmas. Polsek Tejakula yang mana jajaran dari Polres Buleleng, tingkatkan pengamanan di tempat persembahyangan Pura Ponjok Batu dan tidak lupa melaksanakan kordinasi dengan Jro Mangku.

Kegiatan pengamanan tersebut berlangsung pada hari Sabtu 9September 2017 Pukul 08.30 Wita 2 ( dua ) orang anggota Pos  Strong Poin Aiptu Nyoman Srinasa dan anggota Bripka Agus melaksanakan kegiatan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan persembahyangan di Pura Ponjok Batu, dalam kegiatan tersebut anggota Pos Strong Poin tidak lupa berkordinasi dengan Jro Mangku yang bertugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menyebrangkan para pemedek, mengatur arus lalin, mengatur dan mengawasi parkir cegah terjadinya curanmor, serta berdialog dengan para pemedek agar selalu ikut menjaga keberaihan diareal pura serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Saat berita ini diturunkan masyarakat yang melaksanakan sembahyang sementara masih sepi hanya ada beberapa masyarakat dan terlihat Wisatwan Asing yang melihat pemandangan di Pura Ponjok Batu.

Serangkaian kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan terkendali

Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sarika, SH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa "Anggota rutin saya tempatkan di Pos Strong Poin tersebut untuk meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat dengan mengamankan aktivitas masyarakat  yang sedang melaksanakan persembahyangan dan wisatwan asing yang berkunjung di Pura Ponjok Batu", ungkap Kapolsek sjngkat. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved