Home » » BABINSA 13 KELURAHAN BENGKONG INDAH - BATAM MEMBANTU MASYARAKAT UNTUK MEMPERBAIKI POSYANDU

BABINSA 13 KELURAHAN BENGKONG INDAH - BATAM MEMBANTU MASYARAKAT UNTUK MEMPERBAIKI POSYANDU

Written By Detik Kasus on 17 September 2017 | 15:03

Jejak Kasus Perwakilan Kepri - Batam, www.jejakkasus.info - Babinsa Kelurahan Bengkong Indah - Batam Serda Sukamat membantu kegiatan masyarakat untuk memperbaiki Posyandu Mawar 20 yang ber'alamat di RT 02 / RW 07 Bengkong Jaya Kelurahan Bengkong Laut Kecamatan Bengkong - Batam
Pada hari Sabtu 16-09-2017 jam 10:15 Wib.

Adapun sasaran perbaikan yaitu :
- Pemasangan atap posyandu bagian depan dan bagian belakang yang sudah bocor akibat 10 tahun belum ada pergantian atap.
- Pengecatan dinding posyandu agar Posyandu dapat terlihat indah

Kegiatan pengecatan yang dilakukan Babinsa Serda Sukamat bersama dengan warga RT 02 Kelurahan Bengkong jaya ini bertujuan untuk membuahkan kebersama'an dan membuktikan bahwa TNI-AD Selalu kuat bersama dengan masyarakat/rakyat serta memberikan contoh tauladan bagi generasi muda untuk saling bekerjasama ditengah-tengah masyarakat, sehingga TNI-AD khususnya Babinsa dapat dicintai dan menjadi suri tauladan bagi warga sekelilingnya.

Dalam kegiatan ini, Pengurus Posyandu Sdri. Rina Handayani pun ikut hadir, Ketua RT 02 Bpk. Razak dan warga 09 orang. Hingga pada jam 14:00 Wib Kegiatan ini pun selesai dengan situasi yang aman dan terkendali.

Komandan Koramil 01/Batam Timur Lettu inf. Hendri Mulyadi membenarkan adanya kegiatan anggotanya tersebut, bahkan Danramil 01/BT Lettu inf. Hendri Mulyadi berharap agar keberada'an Babinsa diwilayah dapat/selalu dicintai dan disenangi oleh masyarakat, sebab jati diri TNI-AD adalah Tentara Pejuang, Tenta Rakyat dan Tentara Nasional. Tentara lahir dari Rakyat, untuk Rakyat dan Oleh Rakyat. Tentara kuat bersama Rakyat. Tutup Hendri. (YanZ).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved