Home » » Babinkamtibmas Desa Panji Anom Pantau Program Pamsimas di Desa Binaanya

Babinkamtibmas Desa Panji Anom Pantau Program Pamsimas di Desa Binaanya

Written By Detik Kasus on 15 September 2017 | 11:17

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Dalam rangka menjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis Bhabinkamtibmas Desa Panji Anom jajaran Polres Buleleg melaksanakan wastor atau pemantauan serta mengontrol program proyek air minum dan sanistasi masyarakat ( pamsimas).

Jumat 15 September 2017 jam 07.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Panji Anom Aiptu D. Agus Maruto Aji melaksanakan kontrol pemasangan pipa air minum dari proyek pamsimas  di dusun abasan desa Panji Anom, kegiatan dilakukan bersama sama dengan Perbekel, anggota BPD, LPM dan Klian Subak dimana dalam pemasangan pipa air minum masih sebagian besar sepanjang sekira 4 km belum ditanam sehingga elemen masyarakat mengiginkan untuk pipa air minum di tanam agar tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtinmas memberikan himbauan kepada team pelaksana kegiatan agar proyek Pamsimas di kerjakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku sehingga tidak menimbulkan permasalahan setelah proyek selesai.

Kapolsek Sukasada Kompol Ketut Darmita, SS, saat diminta konfirmasinya mengatakan bahwa, Bhabinkamtibmas harus berperan aktif di desa binaanya dan selalu monitoring program Desa yang menggunakan anggaran negara sehingga program desa dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat", ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved