Home » » Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba Dikalangan Sekolah Bhabinkamtibmas Desa Anturan Melaksanakan Kunjungan ke Sekolah

Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba Dikalangan Sekolah Bhabinkamtibmas Desa Anturan Melaksanakan Kunjungan ke Sekolah

Written By Detik Kasus on 16 September 2017 | 21:54

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Guna mengantisipasi masuknya peredaran narkoba ke kalangan pelajar Bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan tentang bahayanya narkoba.
Pada hari Sabtu tanggal 16 September 2017, jam 10.45 wita,  Bhabin Desa Anturan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Putu Sundawa melaksanakan kunjungan ke Sekolah SD No.  1, di Desa Anturan bertemu langsung dengan Kepala Sekolah SD No 1 Nyoman Sulaba, S.Pd. Bhabinkamtibmas berbincang – bincang tentang anak-anak didiknya dan  sekaligus koordinasi dengan pihak Sekolah akan dilaksanakan penyuluhan tentang bahanya Narkoba dan maraknya peredaran narkoba dikalangan pelajar, serta memberikan penyuluhan tertib berlalu lintas.
Saat dikonfirmasi Kapolsek  Singaraja Kompol A.A.Wiranata Kusuma S.H.M.M., menyampaikan bahwa “Jajara kami Bhabinkamtibmas selalu berupaya semaksimal mungkin mendekatkan diri dan memberikan pelayanan terbaik ke pada masyarakat dan juga berupaya melaksnakan pencegahan masuk nya peredaran narkoba ke kalangan pelajar karena pelajar adalah generasi penerus bangsa ini”,   ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved