Home » » Antisipasi Malam Minggu, Petugas Patroli Polsek Sukasada Himbau Para Pemuda Untuk Peduli Terhadap Kamtibmas

Antisipasi Malam Minggu, Petugas Patroli Polsek Sukasada Himbau Para Pemuda Untuk Peduli Terhadap Kamtibmas

Written By Detik Kasus on 17 September 2017 | 18:13

Polda Bali – Polres Buleleng, wwww.jejakkasus.info – Dalam rangka Harkamtibmas dimalam minggu Polsek Sukasada jajaran dari Polres Buleleng terus meningkatkan Patroli yang sudah merupakan protap jajaran Polres Buleleng sebagai upaya untuk mengamankan wilayah.
Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Sabtu tanggal 16 Septembet 2017 pukul 23.30 wita Polsek Sukasada dengan kuat Personil 5 orang dipinpin oleh Ka Jaga Aiptu Gunawan dengan menggunakan Randis kijang 401 Sukasada.

Pada kesempatan tersebut Kru kijang 401 sukasada melakukan dialogis dengan para pemuda yang nongkrong dipinggir jalan sepanjang Sukasada serta menghimbau untuk bersama sama menjaga kamtibmas dilingkungan masing masing serta tidak melakukan trek trekan liar, mengkonsumsi miras serta obat obat terlarang lainya karena hal tersebut dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.
Dengan kehadiran personil Polri dijalanan dimalam hari diharapkan mampu membuat situasi kamtibmas wilkum Polsek Sukasada terap dalam keadaan aman serta untuk mencegah munculnta tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainya.
Kegiatan berhalan dengan anan dan lancar.


Kapoksek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Dengan peningkatan kegiatan Patroli dimalam hari kami berharap agar situasi kamtibmas wilkum Polsek Sukasada tetap aman terkendali”, ucapnya singkat. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved