Antisipasi Kerawanan Wilayah, Personil Polsek Busungbiu Lakukan Patroli Kawasan.

Polda Bali - Polres Buleleng,www.jejakkasus.info -  Personil Piket Siaga Polsek Busungbiu dibawah kendali Pawas Ipda I Wayan Sumawan, melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dan Patroli Kawasan untuk mengantisipasi terjadinya 3C diwilayah hukum Polsek Busungbiu. Rabu(13/9/2017) pkl. 23.30 wita.

Patroli dilaksanakan dengan menggunakan Kendaraan dinas patroli polsek "402" untuk memantau dan memastikan situasi diwilayah Desa kekeran, Kedis, Bengkel, Pelapuan, dan Desa Busungbiu Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng.

Patroli kitaaksanakan bertujuan untuk mengantidipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas utamanya 3C, yaitu pencurian dengan kekerasan(Curas), pencurian dengan Pemberatan(Curat) dan pencurian kendaraan bermotor(Curanmor) pada malam hingga pagi hari diwilayah hukum Polsek Busungbiu" ucap Ipda I Wayan Sumawan.

Sementara saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi mengatakan"Patroli merupakan salah satu tindakan atau upaya preventif yang kita lakukan untuk memastikan bahwa keadaan lingkungan masyarakat benar benar aman dan untuk cegah niat pelaku kejahatan malam hari", ungkapnya. (Priya)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel