Home » » Antisipasi Kerawanan, Polsek Busungbiu Laksanakan Pemeriksaan Kendaraan Bermotor.

Antisipasi Kerawanan, Polsek Busungbiu Laksanakan Pemeriksaan Kendaraan Bermotor.

Written By Detik Kasus on 10 September 2017 | 09:54

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Untuk mengatasipasi peningkatan kerawanan pada malam hari, Personil Polsek Busungbiu Jajaran dari Polres Buleleng melakukan Pemeriksaan terhadap Kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Raya Singaraja-Pupuan tepatnya tepatnya di simpang Boketan wilayah Desa Busungbiu Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng, pada hari Sabtu (9/9/2017) pkl. 20.30 wita.

Pemeriksaan kendaraan bermotor dan barang-barang bawaan ini melibatkan personil sebanyak 7 orang personil gabungan dari piket fungsi Sabhara, Intelkam, Reskrim, lalulintas dan Binmas, dibawah kendali pawas Ipda I Gst Made Putrawan selaku Kanit Sabhara Polsek Busungbiu, dengan sasaran Sajam, Handak, Senpi, Narkoba, dan barang-barang lain yang dicurigai berkaitan dengan tindak pidana atau hasil tindak kejahatan.

Pemeriksaan berlangsung selama satu jam, dan pelaksanaannya petugas tidak hanya memeriksa bagasi kendaraan bermotor, tas dan barang-barang bawaan saja, tapi juga memeriksa surat-surat STNK dan SIM, serta kelengkapan berkendaraan lainnya.

Pada pelaksanaan kegiatan malam hari ini, petugas tidak menemukan barang-barang /benda yang menjadi target operasi, hanya menemukan 1 pengemudi mobil tanpa memasang sabuk pengaman dan 1 pengendara motor tanpa menggunakan helm  keduanya diberikan teguran simpatik dan Pembinaan oleh Petugas.

Sementara itu saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H mengatakan bahwa " mRazia dan Pemeriksaan Kendaraan bermotor yang rutin kami laksanakan merupakan salah satu Langkah efektif dalam pencegahan peredaran narkoba dan barang-barang berbahaya serta upaya untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan utamanya pada malam hari", ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved