Home » » Antisipasi Aktivitas Masyarakat di Pagi Hari, Polsek Sukasada Rutin Gelar Personil di Lapangan

Antisipasi Aktivitas Masyarakat di Pagi Hari, Polsek Sukasada Rutin Gelar Personil di Lapangan

Written By Detik Kasus on 08 September 2017 | 08:06


Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Sebagai pelayan masyarakat dalam rangka mengamankan aktivitas masyarakat di pagi hari Polsek Sukasada jajaran dari Polres Buleleng kembali menggelar anggotanya disepanjang jalan raya diwilyah hukum Polsek Sukasada untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Kegiatan turba pagi kembali dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 8 September 2017 dari pukul 06.45 wita sampai dengan pukul 08.00 wita, kegiatan turba pagi yang sudah merupakan protap jajaran Polres Buleleng dimana seluruh personil Polsek Sukasada digelar dijalan raya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di pagi hari. kehadiran personil Polri ditengah tengah aktivitas masyarakat dipagi hari sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya bagi anak anak sekolah yang menyebrang jalan menuju sekolahnya, serta kesibukan masyarakat khususnya para ibu - ibu disetiap pasar diwilkum Polsek Sukasada, khususnya di pasar sukasada yang sedang direnopasi sehingga para pedagang berjualan dipinggir jalan dimana hal tersebut mengganggu kelancaran arus lalins dan berpotensi terjadinya laka lantas.

Kegiatan turba pagi dilakukan wastor oleh Kanit Provos beserta anggota berjalan dengan tertib aman dan lancar.

Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS saat dikonfirmasi disela sela pelaksanaan turba pagi menjelaskan "Dengan pelaksanaan turba pagi yang sudah menjadi protap jajaran Polres Buleleng, kami dari Kepolisian Sektor Sukasada berupaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dengan mengerahkan semua anggota untuk melaksanakan turba pagi sebelum melaksanakan apel konsolidasi",ucapnya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved