Home » » Angin Kencang Terbangkan Atap Rumah Warga

Angin Kencang Terbangkan Atap Rumah Warga

Written By Detik Kasus on 07 September 2017 | 21:29

Polres Buleleng, www.jejakkasus.info – Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui setiap perkembangan yang terjadi di tengah tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukasada Jajaran Polres Buleleng Aiptu I Made Wijana mendatangi lokasi bencana alam dimana canopy rumah milik Nyoman Wirya roboh karena tiupan angin kencang.
Kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis tanggal 7 September 2017 pukul 12.00 wita di Lingkungan Sangket, Kelurahan Sukasada, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng.
dimana canopy rumah ukuran 4.5 m X 4.5 m milik Nyoman Wirya diterbangkan angin kencang dan jatuh di sawah yang ada tanaman padi yang sudah menguning, kerugian di taksir sekitar Rp. 35.000.0000 dan korban jiwa nihil.
Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berdialog dengan Nyoman Wirya selaku pemilik rumah, dimana canopy tersebut dibangun tidak sesuai kontruksi sehingga canopy sangat labil selanjutnya Bhabinkamtibmas menghimbau agar berhati hati disaat angin kencang seperti ini untuk menghindari pohon tumbang.
Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS saat dimintai komfirmasi menjelaskan bahwa “Para Bhabinkamtibmas dijajaran kami terus meningkatkan wastor di wilayah desa binaanya masing masing serta segera melaporkan apa bila terjadi musibah atau bencana akibat tiupan angin, sehubungan dengan hari ini angin bertiup begitu kencang diwilkum Sukasada”, ucapnya. (Priya).
Edit
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved