Home » » Amankan Kegiatan Hiburan Masyarakat Berupa Pasar Malam dan Tong Edan di Desa Penyabangan, Polsek Gerokgak Tenpatkan Personilnya

Amankan Kegiatan Hiburan Masyarakat Berupa Pasar Malam dan Tong Edan di Desa Penyabangan, Polsek Gerokgak Tenpatkan Personilnya

Written By Detik Kasus on 08 September 2017 | 07:37


Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Kamis tanggal 07/09/2017, Pukul 20.30 Wita, di Lapangan Banjar dinas gondol Desa Penyabangan, untuk mendukung dan kelancaran pelaksanaan Kegiatan Hiburan masyarakat tersebut Personil Poksek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng dipimpin.Pawas Ipda Nyoman Wiasa,S.H., melakukan pengamanan, pengaturan arus lalu lintas dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat di sepanjang jalan raya di depan lokasi hiburan masyarakat tersebut.

Tujuan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ini, agar kegiatan hiburan masyarakat tersebut dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Dalam pengamanan tersebut disampaikan pula kepada umat masyarakat yang mengunjungi pasar malam untuk memperhatikan kunci sepeda motornya agar tidak menimbulkan.kerawanan berupa pencurian sepeda motor.

Kapolsek Gerokgak Kompol Ketut Relo Kusada mengungkapkan "Apa yang dilaksanakan Personil Polri khususnya anggota kami di Polsek Gerokgak merupakan salah satu tugas untuk selalu berada ditengah masyarakat untuk mengamankan setiap Kegiatan masyarakat dan juga untuk menyampaikan dan menyebarkan Informasi penting kepada masyarakat dan yang perlu mendapat perhatian disamping untuk menyebarkan pesan atau himbauan Kamtibmas", demikian penjelasan Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved