Home » » 3 Pelanggar Ditindak Dengan Tilang Saat Pelaksanaan Razia Yang Digelar Polsek Seririt

3 Pelanggar Ditindak Dengan Tilang Saat Pelaksanaan Razia Yang Digelar Polsek Seririt

Written By Detik Kasus on 17 September 2017 | 12:14

Polda Bali- Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Dibawah Kendali Pawas Ipda Ida Km Darmika, 13 Personil Polsek Seririt Jajaran Polres Buleleng pada hari Sabtu tgl 16 September 2017 jam 20.30 s/d 21.25 wita bertempat didepan Mako Polsek Seririt, kembali memperkerat pelaksanaan Ops Riksa Ranmor antisipasi giat malam Minggu.

Adapun sasaran utama dari kegiatan tersebut disamping pemeriksaan kelengkapan Ranmor, juga iuntuk  mencegah beredarnya barang atau obat terlarang termasuk senpi, sajam yang masuk ataupun keluar wilayah Hukum Polsek Seririt.
Dalam Pelaksanaan Ops dimaksud, dapat memeriksa 51 unit Ranmor dan menemukan 3 pelanggar 1 orang tanpa SIM dan 2 orang pelanggar tanpa STNK ketiga pelanggar ditindak dengan Tilang dan BB yang disita 2 lbr STNK dan 1 Unit sepeda motor sedangkan TO dan barang terlarang nihin.

Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K pada saat dimintai konfirmasi menjelaskan, "Terkait dengan perkembangan situasi saat ini seluruh personil yang sedang melaksanakan piket wajib untuk meningkatkan pelaksanaan Ops Riksa Ranmor dengan tujuan disamping untuk membuat Jera para pelanggar Lalulintas, juga bertujuan untuk mencegah masuk ataupun keluarnnya barang barang terlarang dari Wilayah Hukum Polsek Seririt", ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved