Wujudkan Situasi Yang Kondusip, Personil Polsek Seririt Amankan Kegiatan Solat Jumat

Polda Bali - Polres Buleleng www.jejakkasus.info - Untuk Mewujudkan Situasi yang Kondusip bagi Warga yang melaksanakan Ibadah Solat, Pada hari Jumat Tgl 25 Agustus 2017 Jam 12.30 wita, 5 Orang Personil Gabungan Unit Lantas dan Shabara Polsek Seririt Jajaran Polres Buleleng dipimpin Pawas Ipda Kt Budayana, SH Melaksanakan Pengamanan Jalur Arus Lalin di Depan Masjid Nurul Islam Jln Diponogoro Seririt.

Dalam Kegiatan Pengamanan tersebut, Pawas berkordinasi dengan Bhabin Seririt dan Para Banser Mesjid setempat untuk bersama sama melaksanakan Pengamanan Arus Lalin sehingga tidak terjadi kemacetan, dalam kesempatan tesebut Pawas  juga menghimbau Bagi Warga yang membawa Kendaran agar memarkir kendaraanya ditempat yang telah disediakan oleh pihak Masjid.

Ditempat yang terpisah pada saat dikonfirmasi Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K menjelaskan, "Setiap hari Jumat personilnya secara rutin melaksanakan Pengamanan Solat Jumat dimasjid Masjid yang ada diwilkum Polsek Seririt, Tujuan dari Pengamanan tersebut disamping memberikan rasa aman bagi Warga yang melaksanakan Ibadah Solat Jumat, juga untuk menghindari terjadinya Kemacetan arus lalin  sehingga tidak mengganggu aktifitas sehari hari Warga yang lainnya. Selesai melaksanakan Pengamanan personilnya langsung melanjutkan dengan Patroli Mobiling dan Dialogis", ungkap Kapolsek. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel