Home » » Waka Pores Buleleng Berikan Arahan Kepada Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Kubutambahan

Waka Pores Buleleng Berikan Arahan Kepada Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Kubutambahan

Written By Detik Kasus on 24 August 2017 | 18:43

Polda Bali - Polres Buleleng www.jejakkasus.info - Hari Kamis tanggal 24 Agustus 2017, pukul 11.00 wita, Waka Polres Buleleng Kompol Ronny Riantoko.S.I.K, M.M., selesai menghadiri Inaugurasi Siswa SMA / SMK N Bali Mandara langsung memberikan Arahan kepada Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Kubutambahan jajaran dari Polres Buleleng bertempat di Alula di Mako Polsek Kubutambahan.

Waka Polres Buleleng saat memberikan arahan di Polsek Kubutambahan didampingi Waka Polsek Kubutambahan IPTU I Made Gede Pasek,S.H. dan Kanit Reskrim Polsek Kubutambahan  IPTU I Gede Sumarjaya.

Dalam Arahan Waka Polres Buleleng mengajak para Bhabinkamtibmas Polsek Kubutambhan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas Pelayanan kepada masyarakat dimana sekarang ini Polri berlomba - lomba untuk membuat prestasi agar kedepan Polri dicintai oleh masyarakat, dan diharapkan Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan Polsek Kubutambahan selalu memantau aktivitas masyarakat dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Jadikan masyarakat itu sebagai mitra kerja kita agar kita dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif".

Kegiatan berjalan tertib dan lancar dan arahan dari Wakapolres Buleleng berakhir pukul 12.00 Wita. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved