Home » » Tatap Muka Bhabinmamtibmas Desa Pemuteran Dengan Kelompok Tani Karya Murni Abadi

Tatap Muka Bhabinmamtibmas Desa Pemuteran Dengan Kelompok Tani Karya Murni Abadi

Written By Detik Kasus on 25 August 2017 | 17:07

Polda Bali - Polres Buleleng www.jejakkasus.info - Jumat tanggal 25 Agustus 2017, pkl. 09.00 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Pemuteran, Polsek Gerokgak, jajaran dari Polres Buleleng Aiptu I Made Mahendra, kembali melaksanakan Tatap Muka dengan Kelompok Tani Karya Murni Abadi yang bergerak di bidang pertanian Bawang Merah, di Banjar dinas Sari mekar Desa Pemuteran, yang beranggotakan sebanyak 25 Orang.

Dalam giat tersebut hadir Perbekel Pemuteran I Gede Mudita, PPL Wilbin Pemuteran Pak Anang,
Ketua Gapoktan Pemuteran Nyoman Ririg.

Kegiatan Kelompok tani tersebut merupakan kegiatan Perdana dalam mengolah pertanian khususnya Bawang merah, Perbekel Pemuteran I Gede Mudita mengatakan, agar para anggota Pok Tani benar-benar memanfaatkan situasi khususnya Pertanian, karna di Pemuteran baru pertama kali ada Pertanian Bawang Merah, namun demikian pertanian yang lainnya tetap di laksanakan seperti Jagung dan Cabai.

Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh Anggota Kelompok Tani, agar bersama-sama ikut menjaga Limgkungannya, jaga Soliditas, persatuan dan kebersamaan melalui kegiatan Kelompok, sehingga dengan semangat kebersamaan Kelompok akan dapat tercipta rasa aman di Wilayahnya.

Kapolsek Gerokgak,
Kompol I Ketut Relo Kusada, saat di konfirmasi selesai kegiatan mengatakan bahwa,
"Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah Masyarakat, disamping menjalankan tugas Sambang/Kunjungan, juga menghadiri setiap Kegiatan / Pertemuan yang ada di Masyarakat termasuk kegiat Kelompok Tani yang ada di Wilayahnya, guna menyampaikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas, dengan melalui Kelompok Tani Bhabinkamtibmas juga bisa nenyerap informasi demi menjaga Keamanan di Desa",
demikian ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved