Home » » Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat Bhabinkamtibmas Bersama Pecalang Amankan Kegiatan Warga

Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat Bhabinkamtibmas Bersama Pecalang Amankan Kegiatan Warga

Written By Detik Kasus on 25 August 2017 | 12:15

Polda Bali - Polres Buleleng www.jejakkasus.info - Dalam rangka menjalin kemitraan dan pelayanan kepada masyarakat pada hari Jumat tanggal  25 Agustus 2017 pukul 08.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Panji  jajaran Polres Buleleng Aiptu Nyoman Wijaya melaksanakan kegiatan pengamanan upacara Pengabenan Almarhun Jro Mangku Nyoman Darma.

Kegiatan pengamanan  diawali dengan koordinasi bersama Kelian Pecalang Wayan Rai hp 087860455448 terhadap keluarga duka dalam menyampaikan ucapan berbela sungkawa, agar keluarga  Almarhum tabah dan mengiklaskan jalanya takdir  sehingga pelaksanaan upacara dapat dilalui dengan hikhmat serta menteladani sikap dan pengabdian sewaktu almarhum masih hidup untuk kita lanjutkan .

Pelaksanaan pengamanan bersama Pecalang dalam mengatur kelancaran arus lalins serta para pelayat yang menghantar  mengupayakan ketertiban di jalan raya untuk selalu berkendara dalam satu lintasan untuk mengurangi terganggunya sesama pengguna jalan dari rumah duka melintasi desa Bhaktiseraga.

Keterlibatan pengamanan Bhabinkamtibmas desa Sambangan Aiptu Dewa Kadek Ardika dan Bhabinkamtibmas Banjar Tegal yang melakukan pengamanan giat yang sama dari warga desa binaannya, bersama Pecalang melakukan pengaturan lalin di Setra /kuburan  Desa adat Banjar Tegal .

Kegiatan Pengamanan berahir pukul 11.00 wita berlangsung dengan aman terkendali, arus lalin lancar.

Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa "Tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah tengah aktivitas masyarakat dalam memberikan pelayanan berupa tindakan  pengamanan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif", ucapnya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved