Home » » Sambangi Pemilik Villa dan Dialogia Kanit Sabhara Berikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Pemilik Villa dan Dialogia Kanit Sabhara Berikan Pesan Kamtibmas

Written By Detik Kasus on 25 August 2017 | 09:53

Polda Bali - Polres Buleleng www.jejakkasus.info - Antisipasi kriminalitas Kanit Sabhara dan anggota pada hari Jumat, 25 Agustus 2017 Pukul 09.45 Wita. Kanit Sbhara Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng Iptu I Nyoman Kariana bersama anggota melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dengan Pemilik Villa Segara Lestari Gede Yudarta.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Sabhara tidak lupa memeberikan pesa pesan Kabtimas serta mengajak agar ikut bersama sama dalam menjaga keamanan dan selalu mengawasi CCTV yang ada agar berfungsi dengan normal serta memberika informasi apabila ada hal yg mencurigakan agar segera melaporkan kepada Petugas Kepolisian.

Pemilik Villa sangat mengapresiasi kedatangan petugas Kepolisian karena dapat memberikan rasa aman  dan berharap kegiatan tersebut akan diulangi kembali dan akan selalu berkordinasi apa bila ada masalah.

Serangkaian kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan terkendali, berakhir Pukul 10.30 Wita.

Setelah dihubungi ditempat yang terpisah Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH menekankan  "Dalam melaksanakan Patroli harus ketempat tempat yang dianggap rawan Kamtibmas dan bersinergi dengan instansi lain serta dapat memberihakan informasi kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi yang kondisif", pungkas Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved