Home » » Salah Satu Bentuk Pelayanan Bhabinkamtibmas Pacung Amankan Warganya Yang Melaksanakan Upacara Pernikahan

Salah Satu Bentuk Pelayanan Bhabinkamtibmas Pacung Amankan Warganya Yang Melaksanakan Upacara Pernikahan

Written By Detik Kasus on 25 August 2017 | 09:12

Polda Bali - Polres Buleleng www.jejakkasus.info - Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarkat yang melaksanakan Upacara Pernikahan, Polsek Tejakula Polres Buleleng hari Rabu Jumat tanggal 25 Agustus 2017  Pukul 09.30 Wita, Bhabinkamtibmas Polsek Tejakula Aiptu Gede Mutisna melaksanakan kegiatan Pelayanan Pengamanan Pengaturan Lalulintas dalam rangka warga masyarakt melaks Pernikahan Nengah Argana Almt Banjar Dinas Kubuanyar Desa Pacung.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memeberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan upacara Pernikahan tersebut dan juga untuk menhindari kemacetan karena menggunakan jalan utama Singaraja - Amlapura.

Dari pihak Keluarga yang mempunyai acara Pernikahan sangat berterimakasi atas kejadiran Bhabinkamtibmas sehingga dapat memeberikan rasa Aman dan dapat menghindari kemacetan arus Lalulintas serta berharap kegiatan tersebut dapat diulangi kembali.

Serangkaian kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan Aman dan terkendali Arus Lalulintas berjalan normal.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tejakula AKP Wayan Sartika, SH menjelaskan "Setiap Petugas Kepolisian Wajib Hadir dan memberikan Pelayan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi dilapangan sehingga dapat memberi rasa aman dalam menjalankan aktifitasnya", ucapnya singkat. (Priya)
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved