Home » » Razia Kendaraan Disimpang Boketan, Petugas Tegur Satu Pengendara motor Tanpa Helm

Razia Kendaraan Disimpang Boketan, Petugas Tegur Satu Pengendara motor Tanpa Helm

Written By Detik Kasus on 25 August 2017 | 12:24

Polda Bali - Polres Buleleng www.jejakkasus.info - Dalam rangka meningkatkan keamanan wilayah pada malam hari  serta mewujudkan situasi Kamseltibcarlantas yang kondusip, Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng kembali menggelar Razia Kendaraan bermotor dan Pemeriksaan terhadap orang dan barang-barang bawaan.

‌Kamis(24/8/2017)
Razia dan Pemeriksaan dilaksanakan  pada pkl. 21.00 wita hingga pkl. 22.00 wita, dan berlokasi di Simpang Boketan (Jl.Singaraja-Pupuan) wilayah Desa Busungbiu Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng.

Personil yang dilibatkan dalam kegiatan sebanyak 8 (delapan)orang dari piket fungsi dibawah kendali Kanit Binmas Ipda I Wayan Sumawan, selaku perwira pengawas, dengan sasaran Orang yang dicurigai, Narkoba, Senjata Api/Tajam, Bahan Peledak dan Barang-barang lain yang ada kaitannya dengan Kejahatan dan Kriminalitas, serta Surat-surat dan kelengkapan Kendaraan yang lain.

Razia juga bertujuan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat serta untuk meningkatkan kesadaran dan Disiplin Masyarakat dalam Berlalulintas.

Dari pelaksanaan kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih satu jam petugas, memberikan teguran simpatik kepada seorang pengendara motor tanpa menggunakan helm, sedangkan yang menjadi Sasaran utama atau target operasi (TO) Tidak satupun ysng ditemukan oleh petugas selama pelaksanaan  kegiatan yang berjalan dengan aman dan lancar.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, S.H. mengatakan "Razia dan Pemeriksaan yang kita laksanakan ini bertujuan untuk mencegah masuknya Narkoba dan barang-barang berbahaya ke wilkum Polsek Busungbiu untuk menciptakan situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif bagi masyarakat", demikian ungkapnya. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved