Home » » Polsek Tejakula Kembali Tingkatkan Pemeriksaan Kendaraan Bermotor Untuk Menjaga Situasi Tetap Aman dan Kondusif.

Polsek Tejakula Kembali Tingkatkan Pemeriksaan Kendaraan Bermotor Untuk Menjaga Situasi Tetap Aman dan Kondusif.

Written By Detik Kasus on 26 August 2017 | 12:15

Polda Bali - Polres Buleleng www.jejakkasus.info - Untuk mewujudkan kondisi yang kondusip bagi masyarakat, dan guna mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan, Polsek Tejakula  gelar Razia Pemeriksaan Kendaraan bermotor di jalan raya Tejakula - Karangasem depan mako Polsek Tejakula.

Jumat 25 Agustus 2017, Pukul 22.30 wita s/d 23.00 wita, Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng dengan kuat personil 7 orang yg dipimpin oleh Pawas Iptu Nyoman Kariana melaksanakan kegiatan Razia  Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan Singaraja Karang asem, dengan sasaran Senpi, Handak, Sajam, Miras, Narkoba dan barang yang mencurigakan lainnya,  juga kelengkapan dan surat-surat kendaraan, dan dalam kegiatan telah memeriksa 6 Unit Kendaraan Roda dua, 5 Unit Kendaraan Pribadi, 10 Unit Kendaraan Truk 1 Unit.

Hasil dari kegiatan tersebut dapat 2 Pelanggaran tanpa Helm dan tutup terpal hanya di berikan teguran simpatik,tidak di temukan barang yang mencurigakan Serta Tidak ditemukan sesuai dengan TO,  kegiatan berjalan aman dan lancar.
   
Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika. SH menyampaikan "Pemeriksaan Kendaraan Bermotor merupakan Tugas Kepolisian yang di tingkatkan guna untuk menekan kriminalitas dan menyasar TO ( Target Oprasi ) miras, sajam, handak, narkoba, curas, curat dan curanmor serta untuk mempersempit ruang gerak pelaku kriminalitas agar situasi Kamtibmas di Wialayah Hukum Polsek Tejakula tetap dalam keadaan aman dan kondusif," ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved