Personil Pos Strong Poin Pura Ponjok Batu Memberikan Pelayanan Kepada Pemedek Yang Melaksanakan Persembahyangan

Polda Bali - Polres Buleleng www.jejakkasus.info - Guna memberikan pelayanan kepada masyarkat yang melaksanakan Persembahyanag dan hanya sekedar beristirahat, pada hari Jumat tanggal 25 Agustus 2017  Pukul 09.00 Wita. 2 Anggota Pos Strong Poin Pura Ponjok Batu Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Nyoman Srinasa dan Bripka Agus memberikan pelayanan kepada masyarakat melaksanakan Persembahyangan ataupaun sekedar beristirahat di Pura Ponjok.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Pos Strong Poin tidak lupa memberikan pesan Kamtibmas serta melaksanakan dialogis denga rombongan Persembahyangan sertamengajak untuk ikut bersama sama menjaga kebersihan dan kesucian Pura serta berhati hati dalam perjalanan dan mematuhi Peraturan Lalulintas yang ada, serangkaian kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH menjelaskan "Itulah tujuan ditempatkannya anggota di Pos Strong Poin sehingga dapat memberi rasa aman kepada masyarakat baik yang melaksanakan sembahyang maupun hanya sekedar beristirahat", pungkasnya. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel