Pawas Bersama Anggota Polsek Sawan Kembali Melaksanakan Patroli Dialogis Pantau Tempat Rawan Kriminalitas.

Polda Bali - Polres Buleleng www.jejakkasus.info - Jumat tanggal 25 Agustus 2017 pukul 15.30 wita, 3 ( Tiga ) Personil Polsek Sawan Jajaran dari Polres Buleleng dipimpin Pawas Iptu I Putu Suwastika, melaksanakan patroli dialogis pada tempat tempat rawan kriminalitas dan gangguan kamtibmas, untuk mengantisipasi gangguan keamanan serta menjamin perasaan tentram nyaman aman dan damai kepada seluruh lapisan warga masyarakat.

Patroli tersebut, dilaksanakan dengan tujuan mengantisipasi gangguan Keamanan dan ketertiban warga masyarakat, patroli mempergunakan kendaraan kijang 401 Sawan, dengan sasaran ATM Bank BRI, Obyek wisata pantai Kerobokan, pawas berbincang bincang kepada Kepala Desa Kerobokan, serta memberikan pesan pesan kamtibmas berkaitan dengan kewaspadaan terhadap ancaman terorisme dan waspada terhadap pengunjung obyek wisata pantai Kerobokan, yang mencurigakan segera mengimformasikan kepada Kepolisian terdekat, lanjut PPI Sangsit, dan SPBU Girimas, sementara situasi terpantau aman.

Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H. saat dimintai konfirmasi menjelaskan bahwa "Setiap hari siang maupun malam, saya selalu memerintahkan anggota untuk melaksanakan kegiatan patroli   pada jam jam rawan dengan maksud untuk mengantisipasi tindakan kejahatan dan gangguan Kriminalitas, sehingga dapat mewujudkan keamanan di wilayah hukum Polsek Sawan tetap dalam keadaan kondusif", ucap Kapolsek. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel