Home » » Kanit Sabhara Polsek Busungbiu Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Pengamanan Parade Seni dan Budaya

Kanit Sabhara Polsek Busungbiu Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Pengamanan Parade Seni dan Budaya

Written By Detik Kasus on 25 August 2017 | 17:22

Polda Bali - Polres Buleleng www.jejakkasus.info - Kanit Sabhara Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Ipda I Gst Made Putrawan mewakili Rapat koordinasi Temtang Rencana Pengamanan Kegiatan Parade Seni dan Budaya sekecamatan Busungbiu.

Jumat(25 /8/2017), Ipda I Gst Made Putrawan hadir pada acara rapat koordinasi yang berlangsung dari pukul 10.00 wita s/d.11.30 wita.Rapat koordinasi yang berlangsung di aula kantor Camat Busungbiu kec.Busungbiu .Kab.Buleleng tersebut dihadiri oleh DanRamil Busungbiu Kapten Inf. Cipto Sudjoko Kasi Trantib Kecamatan Budungbiu I Nengah Suwardita, yang keseluruhan yang hadir berjumlah sebanyak 15 orang.

Rapat diawali dengan Penyampaian dari Kasi Trantib Kec. Busungbiu yang isinya Rapat koordinasi yang kita laksanakan ini adalaj untuk mrnyusun Rencana pengamanan kegiatan parade Seni  dan Budaya yang akan dibuka pada tanggal 29 Agustus 2017.mulai pukul 17.00.wita. sampai dengan selesai.

Sementara Danramil Busungbiu Kapten Inf Cipto Sudjoko menyampaikan bahwa pihsknya selalu mengharapkan dan menginginksn yang terbaik untuk itu dia d dan pihaknya selalu sisp untuk mendukung dan memberikan bantuan pengamanan apapun kegiatan yang dilaksanakan nantinya.

Sedangkan Ipda Gusti Md Putrawan mewakili Kapolsek Busungbiu setali tiga uang dengan yang disampaikan oleh DanRamil Busungbiu  yang menyatakan bahwa polsek Busungbiu juga siap untuk mendukung pelaksanaan kegiatan Parade seni dan budaya ini dengsn memberikan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup sesuai dengan kebutuhannya nanti untuk kelancaran dan keamanan kegiatan parade seni Budaya tersebut.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H.mengatakan "Dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Parade Seni dan Budaya, untuk kelancaran jalannya kegiatan serta  keamanannya maka hari ini dilaksanakan koorginasi tersebut untuk menyusun Rencana pengamanannya agar pada pelaksanaannya nanti tidak menemukan kendala atau hambatan", ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved