Dipimpin Langsung Kapolsek Melaksanakan Olah Raga Pagi dan Latihan Bela Diri.

Poles Bali - Poles Buleleng www.jejakkasus.info - Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran anggota, pada hari Sabtu 26 Agustus 2017. Pukul 07.30 Wita, Personil Polsek Tejakula yang mana jajaran dari Polres Buleleng dipimpin langsung Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika SH. melaksanakan kegiatan Olah Raga bersama dan latihan bela diri untuk menjaga kesehatan seluruh Personil dan Kesiap Siagaan Anggota karena kesehatan adalah hal yg paling penting dan paling utama didalam pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjawab tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.      

Tujuan dilaksanakan olah raga dan latian beladiri tersebut untuk menjaga kesehatan dan stamina anggota agar selalu sehat dalam melaksanakan tugas dan mengingat kembali gerakan beladiri polri.

Kegiatan olah raga pagi dan beladiri polri berjalan dalam keadaaan aman berakhir Pukul  08.30 Wita    

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH. menyampaikan "Sesuai dengan Printah Pimpinan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kesiap siagaan Anggota apalagi disaat situasi dan cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini dan menghimbau Personil Polsek agar rutin menjaga kesehatan masing masing dan mengatur waktu untuk pelaksanaan olah raga disela sela kesibukan kita sebagai Personil
Polri", demikian penjelasan Kapolsek. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel