Dengan Senyum Sapa dan Salam, Bhabin Ds Ularan Sekaligus Sambangi 3 Warga Didesa Binaanya

Polda Bali - Polres Buleleng www.jejakkasus.info - Untuk mewujudkan selalu dekat dengan warganya dengan mengutamakan Senyum sapa dan salam, pada hari Jumat Tanggal 25 Agustus 2017 jam 11.45 wita Bhabin Ds Ularan Wilkum Polsek Seririt Jajaran Polres Buleleng Aiptu Nym Saraedi kembali menyambangi 3 Orang warga binaanya An. Kadek Nuri, Gede Sudana dan Putu Eka di Dsn. Yadnya kerti dan. bekerja sebagai Petani.

Dalam acara sambangnya tersebut Bhabin menyampaikan pesan pesan Kamtibmas tekait dengan perkembangan situasi saat ini agar warga yang disambanginya ikut serta menjaga keamanan Desanya yang diawali dari lingkungan rumahnya masing masing. Demikian pula apabila pergi kekebun dan meninggalkan rumah, pastikan rumah dalam keadaan aman sehingga terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

Pada saat dikonfirmasi ditempat yang terpisah Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K menjelaskan, "Disamping tugasnya selaku Yanmas Bhabin juga wajib untuk memantau situasi dan kondisi Warga diwilayah binaanya sehingga sekecil apapun kegiatan atau informasi yang berkembang Bhabin wajib untuk mengetahuinya sehingga dapat mengambil langkah untuk melaksanakan tugas dan sebagai bahan laporan kepada Pimpinannya", ujarnya singkat. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel