Dengan Sambang dan Kunjungan, BhabinKamtibmas Kerobokan Himbau Warganya Untuk Menjaga Persatuan dan Kesatuan Antar Warganya.

Polda Bali - Polres Buleleng www.jejakkasus.info - Dalam rangka menjalin hubungan dan komonikasi yang baik, BhabinKamtibmas Desa Kerobokan Polsek Sawan Jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Made Darmadi, melaksanakan DDS ( Door to dor sistem ) sekaligus silahturahmi dengan warga binaanya Kadek Adnyana, bertempat Dusun Balai Agung, Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan, hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2017 pukul 11.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut, BhabinKamtibmas menyampaikan pesan Pesan Kamtibmas, dan juga menghimbau kepada warga masyarakatnya,  agar tetap bersatu padu dalam menjaga persatuan dan kesatuan tidak memandang Suku, Ras dan Agama, sehingga tidak timbul perpecahan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di Desa Binaannya.

Warga Masyarakat menerima baik yang di sampaikan  oleh Bhabinkamtibmas,   Lalu berterima kasih dengan harapan himbauan tersebut diteruskan kewarga lainnya.

Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H. Saat dimintai konfirmasinya menyampaikan bahwa “Untuk mempertahankan keamanan di Desa Binaannya, BhabinKamtibmas tingkatkan melakukan  sambang atau DDS menemui warga masyarakatnya, untuk memperkuat persatuan dan kesatuan agar tidak mudah terpengaruh dengan hal hal yang ingin memecah belah antar warga. Yang menimbulkan kamtibmas terganggu, sehingga dengan demikian warga masyarakat merasa aman dan nyaman", ucap Kapolsek. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel