Home » » Dengan Kunjungan Bhabinkamtibmas Himbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan Antar Warga

Dengan Kunjungan Bhabinkamtibmas Himbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan Antar Warga

Written By Detik Kasus on 25 August 2017 | 10:18

Polda Bali - Polres Buleleng www.jejakkasus.info - Dalam rangka menjalin komonikasi yang baik Bhabinkamtibmas Kelurahan Liligundi Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Luh Putu Supandewi S.Sos. bersama dengan Babinsa melaksanakan DDS (Door to Door System ) menemui warganya  bernama Dewa Made Rai yang bertempat tinggal dijalan Batu Karu  Kelurahan Liligundi Kec dan Kab Buleleng, hari Kamis tanggal 24 Agustus 2017 wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau warganya agar tetap bersatu padu dalam menjaga persatuan dan kesatuan tidak memandang suku,ras dan agama sehingga tidak timbul perpecahan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.

Warga yang menerima himbauan sangat setuju yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dan berterima kasih dengan harapan himbauan tersebut diteruskan kewarga lainnya.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma S,H., M.M. Saat dimintai konfirmasinya menyampaikan bahwa “ untuk mempertahankan keamanan diwilayahnya Bhabinkamtibmas tingkatkan melakukan DDS menemui warga untuk memperkuat persatuan dan kesatuan agar tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal yang ingin memecah belah antar warga. Yang menimbulkan kamtibmas terganggu",  ungkap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved