Home » » Bhbainkamtibmas Desa Jinengadalem Berikan Himbauan Kamtibmas, Yang Akan Mengakiri Masa KKN

Bhbainkamtibmas Desa Jinengadalem Berikan Himbauan Kamtibmas, Yang Akan Mengakiri Masa KKN

Written By Detik Kasus on 25 August 2017 | 10:07

Polda Bali - Polres Buleleng www.jejakkasus.info -'Bhabinkamtibmas Desa Jinengdalem Polsek Singaraja Jajaran dari Polres Buleleng, Aiptu Made Sudida,  melaksankan tatap muka dengan pada mahasiswa unud yang melaksanakan KKN di Desa  Jineng Dalem Kec dan Kab Buleleng pada har Kamis tanggal 24 Agustus 2017 pkl 10.00 Wita .

Bhabinkamtibmas pada Kesempatan ini memberkan pesan-pesan kamtibmas kepada para Mahasiswa yang akan mengakiri kegiatan KKN nya di Desa Jinengdalem pada tanggal 25 Agustus 2017. Untuk itu Bhabinkamtibmas berpesan kegiatan KKN yang dilaksanakan satu bulan lebih dapat dijadikan sebagai pengalaman bermasyarakat  yang akan dibawa kekampusnya. Disamping itu Bhbainkamtibmas mengajak Mahasiswa selalu menjaga persatuan dan kesatuan untuk NKRI.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma. S.H..M.M., saat dimintai konfirmasinya menyampaikan bahwa “Mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa untuk memajukan Bangsa ini, untuk itu di harapkan selalu  bersatu padu membangun bangsa ini menjadi maju, jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal pemecah belah persatuan", demikian ungkap Kapolsek. (Priya(.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved