Home » » Bhabinkamtibmas Les Melaksanakan Pengawasan Pembuatan Sumur Bor

Bhabinkamtibmas Les Melaksanakan Pengawasan Pembuatan Sumur Bor

Written By Detik Kasus on 25 August 2017 | 09:55

Polda Bali - Polres Buleleng. Agar warga masyarakat binaanya tidak terjerumus ke hal hal yang negatif, pada hari Jumat 25 Agustus 2017 Pukul 10.00 Wita Bhabinkamtibmas Desa Les Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng Aipda Gusti Nuada melaksanakan pengawasan pembuatan sumur bor batu sowan sari yang dilaksanakan oleh PT Dwi Pongo Singaraja dengan kordinator Jainal beserta 3 orang pekerja.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Pacung tidak lupa memberikan pesan Kamtibmas serta menghimbau warga bersama sama ikut menjaga keamanan di Desa Les dan segera berkordinasi apa bila ada masalah sehingga cepet dapat diselesaikan.

Kedatangan Bhabinkamtibmas sangat diapresiasi oleh petugas sumur bor karena dapat memeberikan rasa aman dan nyaman serta berharap agar sering melaksanakan kegiatan tersebut dan akan selalu berkordinasi apabila ada masalah.

Serangkaian kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan penuh kekeluargaan berahir Pukul 10.30 Wita.

Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa "Para Bhabinkamtibmas dijajaran kami terus meningkatkan pelayananya kepada masyarakat melalui sosialisasi serta mengkampanyekan Kamtibmas dengan kegiatan Binluh kepada warga masyarakat binaanya, sebagai upaya menjaga situasi Kamtibmas Wilkum Polsek Tejakula tetap aman dan kondusif", demikian penjelasan Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved