Home » » Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Pembinaan Kelompok Ternak oleh Dinas Pertanian dan Peternakan Kab. Buleleng

Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Pembinaan Kelompok Ternak oleh Dinas Pertanian dan Peternakan Kab. Buleleng

Written By Detik Kasus on 26 August 2017 | 08:25

Polda Bali - Polres Buleleng www.jejakkasus.info - Bhabinkamtibmas Desa Bengkel Polsek Busungbiu Jajaran Polres Buleleng Aiptu Wayan Supasken melaksanakan sambang desa menghadiri acara Pembinaan kepada warga Kelompok Ternak "Bina Arta"

Jumat ( 25/8/ 2017), Aiptu Wayan Supasken menghadiri kegiatan Pembinaan tentang Perbaikan sisyem pemeliharaan hewan ternak kepada yang warga yang tergabung dalam Kelompok Ternak" Bina Arta" Desa Bengkel Kecamatan Busungbiu yang dilaksanakan oleh Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Buleleng.

Acara pembinaan berlangsung pada pkl. 10.00 wita, di wantilan Balai Dusun Atuh Banjar Dinas Bukittelu  Desa Bengkel Kecamatan Busungbiu Kab.Buleleng.
Pembinaan Kelompok ternak tersebut dalam rangka persiapan lomba kelompok ternak tingkat nasional yang penilaiannya akan dilaksanakan pada hari Selasa (29/8).

Pada kesempatannya Aiptu Wayan Supasken menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan desa. Bhabin juga menyampaikan agar warga selalu menjaga kebersihan kandang dan ternaknya, Kandang agar dibuat lebih baik dan lebih aman.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Busungbiu mengatakan "Dalam waktu dekat ini akan ada penilaian Lomba Kelompok Ternak tingkat Nasional, untuk hal tersebut dinas pertanian dan peternakan Kab. Buleleng datang ke Desa Bengkel untuk memberikan Pembinaan kepada masyarakat, agar pada saat penilaian nanti tidak ada kendala dan tugas kami sebagai Anggota Polri wajib untuk mengamankan kegiatan tersebut", ucap Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved