Bhabinkamtibmas Desa Temukus Menghadiri Undangan Rapat Membahas Musrenbang Desa

Polda Bali - Polres Buleleng www.jejakkasus.info - Menghadiri Undangan Rapat Musrenbang Desa, Bhabinkamtibmas Desa Temukus Aiptu Kadek Murtiyasa S,sos. Jajaran dari Polres Buleleng pada hari Jumat tanggal 25 Agustus pukul 10.30 wita menghadiri Rapat Musrenbang Desa bertempat Di Kantor Desa Temukus, Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng.

Hadir dalam rapat Musrenbang desa tersebut Kepala Desa Temukus Ketua BPD, Ketua LPM, Kelian Dusun, kelompok petani dan peternak, nelayan, Kelian Desa Pekraman dan undangan lainnya.

Rapat Musrenbang Desa membahas tentang rencana pengajuan anggaran tahun 2018, pengajuan anggaran kepada pemerintah berdasarkan usulan usulan dari para kelian kelian dusun ,kelian Desa Pekraman, dan dari kelompok peran,peternak dan nelayan terhadap program program dan usulan tahun 2017 yang belum dapat diselesaikan.

Pada kesempatan tersebut bhabin menyampaikan kepada team penyusun usulan program Desa agar memacu pada kebutuhan warga yang sangat mendesak dan betul betul dapat menyentuh kepentingan masyarakat, dan bhabin menegaskan tidak ada bantuan yang bersumber dari Pemerintah yang disalah gunakan dan apabila itu terjadi bhabin tidak segan segan memprosesnya sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kapolsek Banjar ,Kompol Nyoman Surita SH, M.M., saat dikonfirmasi menjelaskan "Sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang mempunyai tugas pokok sebagai pembina Keamanan dan Ketertiban di masyarakat dan disamping itu mempunyai tangung jawab moral utuk ikut serta memenitor dan mengawasi penggunaan bantuan bantuan yang bersumber dari Pemerintah " Demikian ungkap Kapolsek Banjar. (Priya).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel