Home » » Bhabinkamtibmas Bondalem Menghadiri Undangan Rapat Koordinasi Tentang Tatacara Pemumungutan Suara di TPS

Bhabinkamtibmas Bondalem Menghadiri Undangan Rapat Koordinasi Tentang Tatacara Pemumungutan Suara di TPS

Written By Detik Kasus on 26 August 2017 | 11:41

Polda Bali - Polres Buleleng www.jejakkasus.info - Dalam rangka menghadiri undangan rapat kordinasi masalah Pilkel, pada hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2017 Pukul 09.00 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Bondalem Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng Brigadir Komang Rudi menghadiri undangan rapat  koordinasi dalam rangka menyikapi peraturan Permendagri no.112 tahun 2014 tentang Pilkel dan tata cara pemumungutan suara di TPS.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tejakula, Panitia Pilkel Desa Bondalem, Pj. Perbekel Desa Bondalem, Calon Perbekel, Tokoh masyarakat Putu Tirta Adnyana anggota DPRD Kab. Buleleng,Perangkat Desa Bondalem, Ketua dan anggota  LPM Desa Bondalem, Ketua BPD dan anggota,Bhabinkamtibmas Desa Bondalem.

Pada kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas Desa Bondalen tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas dan meminta kerjasamanaya kepada seluruh peserta rapat yang hadir dan juga para pendukung masing masing calon kepala Des agar bersama sama ikut menjaga keamanan dan kenyamanan pada saat berlangsungnya nanti pemilihan kepala desa.

Serangkaian kegiatan tersebut berjalan dalan keadaan aman dan terkendali berahir Pukul 11.00 Wita.

Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH saat dikonfirmasi menjelaskan "Peran aktif Bhabinkamtibmas dilapangan sangatlah penting selain mengamankan kegiatan warga binaanya juga harua bisa memeberikan rasa aman dan nyaman sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya sebagai mana biasa serta bisa memeberikan penyuluhan tentang informasi yang berkembang di masyarakat dan terus memantau situasi dilapangan terkait dengan pemilihan kepala desa", demikian penjelasan Kapolsek Tejakula. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved