Home » » Agar Masyarakat Aman Saat Melaksanakan Aktifitas di Pagi Hari Polsek Tejakuka Gelar Personilnya

Agar Masyarakat Aman Saat Melaksanakan Aktifitas di Pagi Hari Polsek Tejakuka Gelar Personilnya

Written By Detik Kasus on 25 August 2017 | 08:42

Polda Bali - Polres Buleleng www.jejakkasus.info - Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, agar warga merasa nyaman dan terbiasa dengan kehadiran personil Polri ditengah-tengah mereka  serta untuk menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif, guna mencegah terjadinya kemacetan dan lakalantas serta kerawanan kerawanan lainnya, personil Polsek Tejakula yang mana jajaran dari Polres Buleleng kembali turun kejalan untuk melaksanakan kegiatan Pengaturan lalulintas di pagi hari.

Pada hari Jumat (25/8/2017),  Pengaturan arus lalulintas pagi (Turba pagi) dilaksanakan mulai Pukul. 06.30 Wita dan berakhir pada Pukul.07.45 Wita dibeberapa titik lokasi yang menjadi pusat kegiatan masyarakat. Adapun Lokasi pelaksanaan kegiatan turba pagi oleh Personil Polsek Tejakula diantaranya simpang empat Pasar Bondalem, Simpang 3 Desa Madenan, Simpang Tiga Kantor Camat, Simpang Empat Desa Penuktukan, simpang empat SMA 1 Tejakula, dan Pasar kecil Desa Tejakula.

AKP I Wayan Sartika, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa  "Kegiatan turba pagi yang dilaksanakan oleh Polsek Tejakula bertujuan untuk mengatur lalulintas ditempat tempat keramaian untuk mencegah terjadinya kemacetan dan lakalantas guna mewujudkan wilayah yang aman dan Kamseltibcarlantas  yang kondusif", demikian penjelasan Kapolsek. (Priya).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar :



 
Support : Jejak Kasus
Copyright © 2013. Jejak Kasus - All Rights Reserved