DETIK KASUS | WALUYO Oknum Pengawas TK/SD Kepergok Wartawan Saat Check In dengan YOHANA Oknum Guru SD 4 Wilayah Hukum, Jember Reporter, TEM PRIA S.

LUMAJANG, www.jejakkasus.info - Sebut saja WALUYO yang ada temu janji dengan YOHANA yang diketahui seorang guru di SD 4 Lengkong Mumbulsari Jember dan Waluyo seorang Pengawas TK/SD, yang dirinya di beri wewenang sebagai seorang pengawas di wilayah Kecamatan Mumbulsari Jember.
Pantauan Jejak Kasus & Radar Bangsa ternyata mereka berdua pasangan mesum, betapa tidak.
Pasalnya mereka berdua telah memasuki salah satu hotel yang berada di wilayah Kabupaten Lumajang (25/04/2017)
Diduga Waluyo masuk Hotel sekira jam 11:00 wib, setelah di rasa sudah cukup melepaskan rindunya dan perbuatan bejatnya merekapun keluar dari Hotel sekira jam 04:00 wib.

Setelah keluar dari Hotel WALUYO langsung tancap gas ke arah pulang tapi rupanya masih mampir di warung bakso Agus tepatnya di gladak anyar Yosowilangun untuk mengisi perutnya yang lagi kosong, Selesai makan bakso Waluyo langsung tancap gas lagi dengan mobil AVANSA hitam bernopol P 1969 ST, dan ternyata YOHANA turun dari mobil tepatnya di Tawang Alun langsung ngambil sepeda yang sebelumnya di titipkanya VARIO hitam Bernopol P 6335 NU.
Setelah di konfirmasi di tempat YOHANA mengajar Rabo (26/4) YOHANA mengakui berbuatan bejatnya ini di lakukan karena di ajak oleh WALUYO yang sebulumnya dirinya tidak tau, dirinya mengaku bahwa tiba-tiba sesampai di Lumajang Mobilnya dimasukan ke Hotel.

Kepada jejak kasus & Radar Bangsa dirinya memohon supaya jangan di korankan,"mas jangan di korankan, saya takut ke istrinya pak Waluyo dan saya berjanji tidak akan mengulangi lagi kalau cuman masalah dinas saya tidak takut, tapi saya takut pada istrinya P WALOYO, akunya.
Di saat pasal 284 itu terjadi dan ketika Waluyo di interogasi Jejak kasus & Radar Bangsa dirinya mengakui dan siap menikahi Yohana setelah dirinya pensiun nanti, itupun nunggu persetujuan dari istrinya "LUCU" diapun berkata bahwa tidak takut dengan kedinasan nya.
"Saya tidak takut pada siapapun mas, saya hanya takut pada istri saya dan saudara saya yang polisi, karena sampai saat ini saudara saya lagi menyelidiki hubungan gelap saya ini.
Dan dengan aroganya Waluyo memintai KTP para wartawan dan melontarkan kata-kata ancaman," jangan di tulis mas, kalu sampai di tulis akan saya cari wartawanya,"pungkasnya. (CA/Rn).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel