Diduga 20% TKW Singapore Asal Jateng Lakukan Zinah Warga Asing Bangladesh dan India-Myanmar

Singapore, www.jejakkasus.info -  Pada dasarnya tenaga kerja wanita (TKW) dari warga Indonesia kususnya Wanita bekerja di Luar Negara Singapura, menjadi Perawat Panti Jumpo - Pembantu Rumah Tangga dsb, tujuannya awalnya untuk merubah nasip, mencari nafkah demi masa depan anak anak nya di rumah.

Mereka meninggalkan keluarga anak dan suami dengan ijin keluarga karena niat baiknya menjad
Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Singapore.
Eronisnya dalam kacamata Jejak Kasus, TKW di Singapore  seperti foto foto yang di kantongi  Jejak Kasus sebagai alat bukti, mereka di duga telah banyak menyalahgunakan kepercayaan keluarga.

Foto foto yang di dapat dari beberapa TKW yang di anggap tidak PRO dengan temannya, karena di duga banyak melakukan Zinah atau mesum dengan warga asing Bangladesh, India Myanmar yang ada di singapore.

Karena di Negara Asing Singapore menurut keterangan dari TKW yang tidak PRO, menuturkan disini bebas mesum, ujarnya.

Dan Kami sebagai warga Indonesia merasa di lecehkan dan di pandang murahan karena ulah teman sendiri karena telah melakukan mesum atau perselingkuhan dengan warga asing.

Informasi tambahan, Para Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Singapore kurang lebih 20% mereka berasal dari Jateng. Bikin resek, bikin malu, bikin mumet, kata TKW yang tidak PRO.

Banyak TKW Singapore yang salah jalan, rata rata TKW di Singapore banyak yang melakukan perselingkuhan dengan orang asing Bangladesh, di jelaskan Negara Republik Rakyat Bangladesh (bahasa Bengali: Gaṇaprajātantrī bānlādēśa) adalah sebuah negara di Asia Selatan yang berbatasan dengan India di barat, utara, dan timur, Myanmar di tenggara, serta Teluk Benggala di selatan. Bangladesh, bersama dengan Benggala Barat di India, membentuk kawasan etno linguistikBenggala. Bangladesh  secara harfiah bermakna "Negara Bangla". Ibu kota dan kota terbesar Bangladesh ialah Dhaka.

Bangladesh ditetapkan melalui pemisahan India pada tahun 1947. Negara ini merupakan sayap timur Pakistan (Pakistan Timur) yang terpisah dari sayap barat sejauh 1.600 kilometer. Perbedaan politik, bahasa, dan ekonomi menimbulkan perpecahan antara kedua sayap, yang berujung pada meletusnya perang kemerdekaan tahun 1971 dan pendirian negara Bangladesh. Tahun-tahun setelah kemerdekaan ditandai dengan kelaparan, bencana alam, kemiskinan, huru-hara politik, korupsi, dan kudeta militer.

Bangladesh memiliki jumlah penduduk terbesar kedelapan di dunia dan merupakan salah satu negara terpadat di dunia dengan tingkat kemiskinan yang tinggi, namun pendapatan per kapita Bangladesh telah meningkat dua kali lipat sejak tahun 1975 dan tingkat kemiskinan turun 20% sejak awal tahun 1990-an. Negara ini dimasukan sebagai salah satu bagian dari "Next Eleven". Ibu kota Dhaka dan wilayah urban lainnya menjadi penggerak utama dibalik pertumbuhan ini.

Secara geografis, negara ini berada di Delta Gangga-Brahmaputra yang subur.

Untuk itu sengaja foto foto tersebut di angkat Di Media Massa Jejak Kasus Khususnya, supaya mereka sadar dan instropeksi diri niat awal menjadi TKW ke Singapore. Meski ada juga foto mesum atau Telanjang berduaan TKW dengan warga asing yang di kantongi Jejak Kasus dalam Privase atau di sengsor Jejak Kasus. Demikian semoga bermanfaat.

Penanggung Jawab Posting berita: SUPRIYANTO Pimpinan Pusat NGO HDIS/ DIREKTUR EKSEKUTIF PT.PRIA SAKTI PERKASA No: AHU-13286.40.10.2014 NPWP 70.419.437.2-602.000. Sekretariat: Jalan Raya Kemantren 82, Terusan, Gedeg, Mojokerto. Jatim. Telp: 082141523999, website: www.jejakkasus.info
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel